Minyak Masih Bearish, Support 50.90

Minyak Masih Bearish, Support 50.90

Senin, 20 Juli 2015 10:53:31 WIB

Monexnews - Emas rebound pada hari Jumat setelah jumlah rig yang beroperasi di AS kembali menurun, sementara ekspor minyak Arab Saudi turun ke level terendah dalam lima bulan terakhir. Namun secara keseluruhan minyak masih terlihat bearish dalam jangka pendek.

Pada grafik 1 jam, minyak terlihat bergerak di bawah MA 50, 100, dan 200, dengan indikator stochstic yang turun, sementara MACD berada dekat level 0. Support terdekat berada pada kisaran 50.90, diperlukan penembusan dan gerakan konsisten di bawah area tersebut untuk memicu momentum bearish lebih lanjut menguji area 50.40, sebelum menuju area 49.90.

Sebaliknya pada pergerakan ke atas, resisten berada pada kisaran 51.35, minyak memiliki potensi kenaikan lebih lanjut jika berhasil menembus area tersebut dengan target 51.80, dan selanjutnya ke area 52.15.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search