DAX Stabil Ditengah Kesepakatan Hutang Yunani

DAX Stabil Ditengah Kesepakatan Hutang Yunani

Selasa, 21 Juli 2015 16:37:03 WIB

Monexnews -

DAX bergerak stabil dengan sedikit melemah sesi Selasa. Psar bersikap tenang mencari arahan selanjutnya setelah kasus drama hutang Yunani nampak akan segera diselesaikan oleh kesepakatan bantuan. Perbankan Yunani kembali dibuka kemarin dan tidak memberikan imbas yang berlebihan.

Pasar Asia dibuka dnegan terbatas pada hari Selasa, sementara harga emas nampak stabil setelah pelemahan lebih dari 4% mencatat low 5 tahun pada sesi kemarin.

Sebagian alasan ketenangan pasar pagi ini adalah mulai stabilnya situasi di Yunani, dimana perbankan kembali dibuka dengan pemerintah Yunani memulai proses pembayaran hutang beberapa billion Euro kepada kreditor internasionalnya setelah menyetujui rencana baru reformasi sebagai bagian dari bantuan untuk bertahan didalam zona eropa.

Kepala Fed St. Louis; James Bullard mengatakan pada sebuah stasiun tv lokal bahwa ada peluang lebih dari 50% bagi Fed untuk menaikan suku bunga pada bulan September, memberikan dukungan lebih kepada dollar.

Trend Bullish.

Res : 1805.5 - 12078.0 - 12246.5
Sup : 11533.0 - 11364.5 - 11228.5

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search