Emas Rebound, Waspada Support 1091

Emas Rebound, Waspada Support 1091

Kamis, 23 Juli 2015 12:42:50 WIB

Monexnews - Harga emas berpeluang menguat hari ini. Harga sudah bergerak rebound di area $1098 per troy ons sementara penutupan kemarin di sekitar 1094.14.

Selama harga bertahan di atas support 1091, harga masih berpeluang menguat dan penguatan lanjutan menunggu konfirmasi penembusan ke atas kisaran resisten 1104. Target penguatan berikutnya ke area 1110.

Sementara penembusan ke bawah kisaran support 1091, membuka potensi pelemahan ke area 1084.

Hari ini beberapa sentimen mendukung penguatan harga emas karena pelemahan dollar AS yaitu persetujuan parlemen Yunani terhadap proposal reformasi kedua Yunani dan ekspektasi kenaikan suku bunga acuan Bank Sentral Inggris. Kedua sentimen ini untuk sementara menutup sentimen ekspektasi kenaikan suku bunga acuan Bank Sentral AS. Data ekonomi yang bisa mempengaruhi harga emas hari ini adalah data Tingkat Pengangguran Spanyol, data Klaim Tunjangan Pengangguran AS dan pidato Gubernur Bank Sentral Jerman.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search