Peluang Buy Antisipasi New High Emas

Peluang Buy Antisipasi New High Emas

Jum'at, 24 Februari 2012 21:57:58 WIB

Monexnews - Seperti yang dapat kita perhatikan pada grafik Daily, harga telah tembus diatas trendline resisten mengindikasikan kegagalan bearish dan outlook bullish masih utuh selama harga bergerak didalam channel bullish baru pada grafik H1 dan Daily.

Bias intraday masih bullish di jangka pendek menguji area 1797, tembus lagi diatas area tersebut seharusnya dapat menambah tekanan bullish untuk menguji area resisten selanjutnya di area 1805.

Di sisi bawahnya, support tedekat tampak di area 1750, anjlok dibawah area tersebut dapat membawa harga ke zona netral di jangka pendek kemungkinan menguji area 1724 namun selama harga bertahan diatas area 1670, skenario Emas secara keseluruhan masih bullish pada fase ini.

Dari perspektif teknikal jangka panjang, sebenarnya harga Emas hanya bergerak sideways di kisaran 1600 - 1800 sejak 5 bulan terakhir. (Sap)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search