Harga Emas Dalam Mode Bearish, Support Penting 1655-60

Harga Emas Dalam Mode Bearish, Support Penting 1655-60

Rabu, 07 Maret 2012 08:58:31 WIB

Monexnews - Harga emas dalam tekanan untuk jangka pendek dengan level terendah di $1663 per troy ons. Selama harga bertahan di bawah $1682 per troy ons, kami memperkirakan harga akan menguji level $1655-60 sebagai target dan mungkin bisa bergerak lebih ke bawah lagi ke level $1650 hingga $1636 per troy ons.

Namun, indikator jangka pendek telah mengindikasikan oversold yang artinya ada potensi rebound. Bila harga bertahan di atas support $1655-60 dan bergerak ke atas $1682, ini adalah sinyal pertama bahwa level bottom telah terbentuk. Pergerakan ke $1700 pun tidak terelakkan. Dengan kata lain, pergerakan ke atas $1682, kita perlu mempertimbangkan untuk berganti kembali ke posisi bullish. Good Luck! (art) Oleh: EW Benny - seorang trader dari Dublin Irlandia. Disclaimer: Komentar ini hanya sebagai informasi saja. Tidak ada kerugian yang ditanggung oleh penulis, penerbit atau pihak ketiga lainnya atas ketidakakuratan komentar ini. Bertransaksi dengan resiko sendiri.


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search