Emas Tunggu FOMC Minutes, Tertekan Di Bawah 1619

Emas Tunggu FOMC Minutes, Tertekan Di Bawah 1619

Rabu, 20 Februari 2013 11:36:48 WIB

Monexnews - Harga emas masih melakukan konsolidasi di level bawah area downtrend channel. Dengan pergerakan yang masih berada di bawah level resisten 1619 kemarin, mengisyaratkan bahwa tekanan turun harga emas masih berlangsung. Hingga sore nanti, mungkin emas masih akan bergerak dalam rentang 1600-1614 dengan potensi tertekan ke bawah.

Hari ini data yang ditunggu adalah notulen rapat kebijakan moneter Bank Sentral AS (The Fed) yang berlangsung tanggal 29-30 Januari lalu. Data ini akan dirilis sekitar pukul 2.00 WIB dinihari nanti. Bila ada sinyal bahwa Fed akan menghentikan program stimulus, emas dapat tertekan ke bawah dan bisa kembali menguji level rendah 1597 dan bahkan ke area garis tren di 1585.

Level resisten terdekat masih di kisaran 1619. Pergerakan di atas resisten tersebut baru mengonfirmasi penguatan ke area 1625-1628.

(Ariston Tjendra) Data ekonomi hari ini: http://www.monexnews.com/calendar/index.htm

Baca Juga:

http://www.monexnews.com/market-commentary.htm


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search