Emas Mulai Naik, Support di 1579

Emas Mulai Naik, Support di 1579

Kamis, 07 Maret 2013 11:22:41 WIB

Monexnews - Dorongan naik mulai terlihat pada pergerakan harga emas hari ini. Indikator MACD Dema (pada grafik 4 jam) sudah mulai terbuka ke atas dan harga bergerak di atas DMA 3 (pada grafik 4 jam). Namun penguatan lanjutan harus menunggu konfirmasi penembusan resisten 1587 dengan potensi target ke area 1595. Sementara support terdekat di area 1579. Penembusan support tersebut berpotensi kembali mendorong pelemahan ke area 1564.

Market mover hari ini adalah rapat kebijakan moneter bank sentral Inggris dan Eropa. Bila terjadi penambahan stimulus atau penurunan suku bunga, harga emas bisa terdongkrak naik. Namun bila hanya outlook ekonomi yang memburuk yang menjadi fokus pasar, harga emas bisa merosot lagi. (Ariston Tjendra) Data ekonomi hari ini: http://www.monexnews.com/calendar/index.htm


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search