Emas coba Naik, Waspada Support 1590

Emas coba Naik, Waspada Support 1590

Rabu, 13 Maret 2013 11:13:57 WIB

Monexnews - Harga emas berhasil menembus level resisten 1587 kemarin karena ada isu penambahan stimulus dari bank sentral Eropa dan Jepang. Penembusan tersebut berhasil membawa emas ke level 1598.

Hari ini terlihat masih ada potensi naik harga emas untuk menguji kembali level 1598-1602. Tapi harus diwaspadai support yang terbentuk saat ini di 1590. Penembusan support tersebut berpotensi membawa emas kembali melemah ke level support berikutnya di 1585.

Data yang akan menjadi market mover hari ini adalah data penjualan ritel Amerika Serikat. Data ini merefleksikan potensi konsumsi domestik yang menjadi motor penggerak ekonomi AS. Bagusnya data ini bisa menguatkan dollar AS dan membuat harga emas melemah kembali.

(Ariston Tjendra) Data ekonomi hari ini: http://www.monexnews.com/calendar/index.htm


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search