KOSPI Break Low 2 Bulan, Indikasi Pelemahan Kuat

KOSPI Break Low 2 Bulan, Indikasi Pelemahan Kuat

Jum'at, 05 April 2013 10:35:29 WIB

Monexnews - Kospi melanjutklan pelemahan mencatat low 2 bulan terakhir pada Jumat pagi, terpukul oleh aksi jual para investor asing, dengan meningkatnya kekuatiran terhadap ketegangan semenanjung Korea yang berkepanjangan dan dengan pelemahan yen Jepang.

Saham-saham otomotif memimpin pelemahan, Hyundai dan KIA berencana melakukan penarikan besar-besaran untuk produk-produk mereka di Amerika. Bursa juga terpukul atas stimulus BoJ kemarin dan menyebabkan pelemahan yen berkelanjutan, menambah kekuatiran tekanan kompetisi untuk eksportir Korea.

Price pada chart 4hour melemah dibawah lower bollinger , bila bertahan dibawah level ini akan melanjutkan trend bearish yang terbentuk sejak kemarin.

Stochastic 4hour (merah biru) berlanjt melemah setelah gagal cross naik, indikasi pelemahan masih berlanjut. MACD 4hour (merah hijau) turun dengan indikasi akan memulai trend bearish.

Daily Trend Bearish

Resistance : 257.45 258.50 260.10

Support : 253.30 251.70 250.35

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search