Emas Masih Dalam Tekanan, Tunggu 1582

Emas Masih Dalam Tekanan, Tunggu 1582

Selasa, 09 April 2013 11:23:29 WIB

Monexnews - Harga emas saat ini membentuk support di 1567 dan resisten di 1582. Berita Non Farm Payrolls AS dan aksi pelonggaran moneter agresif bank sentral Jepang pekan lalu, mampu mengangkat harga emas keluar dari level 1550 an.

Harga emas masih mungkin menguji kembali level resisten 1582. Tapi yang perlu diperhatikan, para pelaku pasar tampaknya memanfaatkan potensi pelonggaran moneter yang agresif dari bank-bank sentral untuk masuk ke instrumen yang bisa menghasilkan yield yang lebih tinggi seperti saham yang bisa menekan harga emas kembali. Bila harga emas tidak mampu melampaui 1582 hari ini, emas kemungkinan bisa kembali tertekan ke bawah support 1567 untuk sisa minggu ini. (Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search