Hang Seng Dibuka Gap Up, Indikasi Trend Akan Berubah

Hang Seng Dibuka Gap Up, Indikasi Trend Akan Berubah

Rabu, 24 April 2013 10:40:40 WIB

Monexnews - Hang Seng dibuka gap up pada hari Rabu, mengikuti penguatan Wall Street semalam setelah laporan pendapatan per kuartal perusahaan yang baik dari Apple Inc. dan Yum Brands.

Pasar menanti laporan pendapatan per Kuartal dari China MinSheng Bank, China Pasific Insurance dan Haitong Securities pada hari ini.

Setelah kemarin Melemah, Hang Seng berbalik naik pasa perdagangan elektronik dan ditutup dekat level open. Bertahan diatas mid Bollinger daily menjadi indikasi tekanan turun mulai habis. Close dibawah 21967 akan melanjutkan trend bearish kembali, dengan break diatas 22413 akan menjadi sinyal bullish kuat.

Stochastic daily (merah biru) bergerak naik memasuki zona overbought, indikasi penguatan kuat dengan kemungkinan koreksi. MACD daily (merah hijau) bergerak naik pada zona negatif, indikasi trend bearish kemungkinan segera berakhir.

Trend sideway

Daily Resistance : 22123 22245 22345

Daily Support : 21945 21820 21725

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search