Nikkei Turun 1.2%,Koreksi Menjelang BoJ

Nikkei Turun 1.2%,Koreksi Menjelang BoJ

Jum'at, 26 April 2013 10:43:06 WIB

Monexnews - Indeks Nikkei melemah dari high 5 tahunnya, menjelang hasil pertemuan BoJ, terpukul oleh laporan pendapatan yang mengecewakan dari perusahaan-perusahaan seperti Advantest Corp dan M3 Inc.

BoJ mungkin tidak akan menawarkan kebijakan baru pada pertemuannya hari ini setelah mereka mengejutkan pasar pada 4 April lalu dengan program ekspansi moneter yang radikal. BoJ berjanji membeli 7.5 trillion Yen ($75.4 billion) per bulan untuk membeli surat berharga pemerintah dalam langkah menurunkan tingkat bunga pinjaman jangka panjang dan membangkitkan perekonomian Jepang.

Setyelah kemarin mencapai proyeksi target 14025, pasar pagi ii melemah terkoreksi menanti pernyataan BoJ. Penguatan kemarin membawa Nikkei diatas level trendline naik, mengokohkan trend Bullish berjalan. Bila pernyataan BoJ memberikan kepastian pengukuhan program mereka maka penguatan nikkei berlanjut signifkan.

Stochastic daily (merah biru) cross turun pada zona overbought, indikasi dorongan naik mendapat koreksi kuat. MACD daily (merah hijau) bergerak menyempit naik, indikasi enguatan mnasih berlanjut dengan tertahan.

Trend Bullish

Resistance : 14025 14278 14434

Support : 13763 13602 13475

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search