Nikkei Turun Dari high 5-1/2 tahun Tertahan Koreksi Yen

Nikkei Turun Dari high 5-1/2 tahun Tertahan Koreksi Yen

Selasa, 21 Mei 2013 10:53:54 WIB

Monexnews - Nikkei menjauhi high 5-1/2 tahun-nya pada hari Selasa setelah wall street melepas penguatan sebelumnya dan ditutup datar dan dollar melemah terhadap yen atas kehati-hatian kepala Fed Reserve Ben Bernanke akan membacakan pidato pertanggung jawaban nya didepan Kongres Besok.

BOJ Diekspektasikan mempertahankan kebijakan moneternya setelah menyelesaikan pertemuan 2 harinya besok, tetapi mungkin akan mencari cara untuk menenangkan pasar surat hutang dari volatilitas yang dialami baru-baru ini.

Ada tanda-tanda dari banyak perusahaan eksportir di Jepang , setelah mendapat pelemahan yen yang mereka harapkan, saat ini menginginkan stabilitas mata uang, daripada berlanjutnya pelemahan yen akan meningkatkan biaya-biaya mereka.

Masih nanpak bertahan naik dengan high hari ini masih dekat high kemarin. Target kenaikan dibayangi upper bollinger daily (15582), sementara trend line naik menjadi support pada (15053).

Stochastic daily (merah biru) kembali cross naik pada zona overbought, indikasi trend bullish bertahan dengan koreeksi yang tidak signifikan. MACD daily (merah hijau) bergerak naik menyempit pada zona positif, indikasi penguatan bertahan dengan peluang koreksi.

Trend bullish

Resistance : 15500 15635 15775

Support : 15260 15130 15000

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search