Emas Berkutat Di Bawah 1412, Tunggu Data AS

Emas Berkutat Di Bawah 1412, Tunggu Data AS

Kamis, 30 Mei 2013 11:41:15 WIB

Monexnews - Pelemahan dollar AS kemarin, menjaga pergerakan harga emas di atas area 1390-an pagi ini. Pelemahan dollar AS terkait dengan turunnya harga obligasi pemerintah tenor 10 tahun.

Pagi ini support terdekat terbentuk di sekitar 1393. Penembusan area support ini berpotensi membawa harga melemah mendekati area support berikutnya 1388 yang juga adalah area MA 200 grafik 30 menit.

Sementara resisten terdekat di 1397. Penguatan lanjutan harga harus menunggu konfirmasi penembusan area resisten ini dengan potensi target ke area 1401-1412.

Malam ini ada 2 data penting dari Amerika Serikat yang mungkin bisa menjadi market mover harga emas yaitu data klaim tunjangan pengangguran dan data GDP preliminary. Beberapa waktu belakangan ini, data-data positif AS bisa menguatkan dollar dan menekan harga emas.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search