Nikkei Koreksi Tajam Atas Pelemahan Yen, GDP Q1 Menguat

Nikkei Koreksi Tajam Atas Pelemahan Yen, GDP Q1 Menguat

Senin, 10 Juni 2013 09:49:08 WIB

Monexnews - Indeks Nikkei koreksi tajam pada hari Senin atas kuatnya data GDP, sementara koreksi dari pelemahan saham-saham eksportir membantu berbalik dari teritori bearish.

GDP Jepang naik 1% pada kuartal 1 , direvisi naik dari estimasi sebelumnya. Data ini menggambarkan pemulihan ekonomi didukung kebijakan pemerintahan.

Open gap up tetapi sedikit melemah setelah pelemahan Yen jumat lalu mendorong kenaikan pada indeks Nikkei. Koreksi dari pelemahan Minggu lalu, tetapi pagi ini masih mendapat tekanan turun, dengan tertahan pada level trendline turun.

Stochastic daily (merah biru) bergerak naik diatas zona oversold, indikasi pasar kembali bergerak naik walau masih koreksi dari trend berjalan. MACD daily (merah hijau) bergerak turun menyempit pada zona negatif, indikasi pelemahan masih berlanjut walau berpeluang koreksi tetapi tidak signifikan.

Trend Bearish

Resistance : 13440 13735 14020

Support : 13130 12990 12815

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search