Nikkei Choppy Setelah Kenaikan Jum’at, Sektor Perbankan Diminati

Nikkei Choppy Setelah Kenaikan Jum’at, Sektor Perbankan Diminati

Senin, 01 Juli 2013 09:42:54 WIB

Monexnews - Indeks Nikkei bergerak naik turun pada hari Senin pagi setelah penguatan harian terbesar dalam 3 minggu pada sesi Jum at, walaupun pembelian saham hanya terjadi pada sektor perbankan.

Beberapa saham eksportir mendapat support dari pelemahan yen. Dengan mata uang Jepang diperdagangkan terakhir pada kisaran 99.30, melemah dari high Jum at pada 98.37. Berlanjutnya pelemahan atas kemungkinan Fed memulai menimbang kembali program stimulus-nya secepatnya pada pertemuan September.

Penguatan pagi ini tertahan pada upper bollinger daily (13765), walau perdagangan masih terkoreksi turun, tetapi dengan sentimen pasar yang cukup mendukung penguatan kedepannya, selama close masih diatas level open Jum at (13395). Indiksai dari bollinger band sideway bullish.

Stochastic daily (merah biru) bergerak naik, indikasi penguatan masih berlanjut cukup kuat. MACD daily (merah hijau) bergerak naik melebar dengan bar hijau diatas level nol dan line merah masih dibawah level nol, indikasi penguatan sudah mulai terbentuk dan cukup kuat untuk berlanjutuntuk membentuk sinyal naik.

Trend Bullish Sideway

Resistance : 14095 14290 14455

Support : 13435 13240 13070

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search