Nikkei Berbalik Setelah Kenaikan Tajam, Tersupport Pelemahan Yen

Nikkei Berbalik Setelah Kenaikan Tajam, Tersupport Pelemahan Yen

Rabu, 03 Juli 2013 09:40:36 WIB

Monexnews - Nikkei bergerak naik turun pada Rabu pagi, walau kemarin mencatat penguatan tertinggi dalam 5 minggu atas pelemahan Yen, setelah menguat 4 sesi berturut-turut, penguatan terpanjang sejak pertengahan Mei.

Para analis memperkirakan kenaikan tertahan pada profit taking dan teknikal selling, karena telah menguat hampir 10% dalam 4 sesi terakhir.

Close diatas upper bollinger daily pada candel kemarin memberikan sinyal naik yang kuat tetapi rentan dengan koreksi setelah kenaikan berkelanjutan 4 candle terakhir. Pagi ini dibuka diatas upper boll (14140), tetapi melemah membentuk koreksi.

Stochastic daily (merah biru) coba bergerak cross turun pada zona overbought, indikasi penguatan yang terbentuk mengalami kejenuhan dan terkoreksi. MACD daily (merah hijau) bergerak naik melebar dengan bar hijau diatas level nol dan line merah masih tertahan dibawah line nol, indikasi trend bullish kuat sedang terbentuk.

Trend Bullish

Resistance : 14300 14630 14845

Support : 13955 13740 13575

(andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search