Hang Seng Menguat Setelah Data GDP Q2 China Memburuk

Hang Seng Menguat Setelah Data GDP Q2 China Memburuk

Senin, 15 Juli 2013 09:52:25 WIB

Monexnews - Indeks Hang Seng dibuka menguat pada hari Senin setelah data GDP kuartal 2 China sedikit memburuk, tetapi nampak telah diekspektasikan pasar atas perlambatan perekonomian saat ini.

Pada hari Minggu, bank sentral China pada website-nya menyatakam siap menggunakan kombinasi kebijakan harga dan kuantitatif untuk menyesuaikan sistem perbankan dan menjaga kestabilan dan pertumbuhan yang sepantasnya untuk keuangan, kredit dan finansial sosial.

Bollinger band daily memberikan indikasi bullish, walaupun penguatan masih tertahan pada upper bollinger (21615). Sinyal reversal yang dibentuk hari kamis & Jumatnampak membatasi penguatan hari ini.

Stochastic daily (merah biru) bergerak naik bersiap cross pada zona overbought, indikasi penguatan nampak terbatas dan berpeluang koreksi turun kembali. MACD daily (merah hihjau) bergerak naik dengngan bar hijau pada zona positif dan line merah pada zona negatif, indikasi sinyal bullish dominan walau belum konfirm.

Trend Bullish sideway

Res : 21525 21855 22070

Sup : 21175 20957 20790 (andian widjaya)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search