Emas Tertekan Karena Fed, Support Dekat Di 1317

Emas Tertekan Karena Fed, Support Dekat Di 1317

Kamis, 01 Agustus 2013 11:43:04 WIB

Monexnews - Harga emas pagi ini mendapatkan tekanan kemungkinan disebabkan oleh bagusnya data-data ekonomi AS yaitu data tenaga kerja yang disurvei ADP dan data GDP Q2 semalam dan Fed yang tidak menutup peluang pengurangan stimulus moneter ke depannya.

Support terdekat berada di sekitar level 1317. Pelemahan lanjutan harus menunggu konfirmasi penembusan ke bawah level support tersebut dengan potensi target ke area 1301 (garis tren). Sementara resisten terdekat di kisaran 1325. Penembusan ke atas level ini akan membuka jalan bagi emas untuk kembali ke level 1337-1340.

Hari ini data aktivitas PMI manufaktur AS mungkin bisa menjadi market movers. Bagusnya data ini bisa mendorong pelemahan harga emas kembali karena ekspektasi pengurangan stimulus moneter. Pasar juga akan menantikan data penting AS lainnya besok yaitu data Non Farm Payrolls dan tingkat pengangguran.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search