Emas Dapat Sentimen Positif, Waspada Support 1323

Emas Dapat Sentimen Positif, Waspada Support 1323

Senin, 12 Agustus 2013 11:50:00 WIB

Monexnews - Harga emas masih mendapatkan sentimen yang positif dari pergerakan di akhir pekan lalu. Senin pagi ini harga terangkat hingga ke area 1333 dari penutupan Jumat di 1312. Sentimen positif didapatkan dari data-data ekonomi China yang terlihat mulai membaik seperti data ekspor impor dan data produksi industri-nya yang naik melebihi ekspektasi pasar. Data-data China yang positif ini mendorong persepsi permintaan bahan baku China akan bangkit kembali, termasuk permintaan terhadap emas.

Harga kini berada di kisaran 1329. Resisten terdekat di kisaran 1334. Pergerakan di atas resisten ini membuka jalan ke area 1347 yang merupakan resisten berikutnya. Namun pergerakan kembali ke bawah 1323, berpotensi membawa harga kembali ke area 1309-1315.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search