Emas Potensi Tertekan Di Bawah 1388

Emas Potensi Tertekan Di Bawah 1388

Senin, 02 September 2013 12:19:04 WIB

Monexnews - Harga emas mendaatkan tekanan turun dari isu serangan ke Suriah yang mereda dan isu tapering bank sentral AS yang menguat. Presiden Obama berencana meminta persetujuan Kongres terlebih dahulu mengenai rencana aksi militer ke Suriah dan ini membutuhkan waktu sekitar 9 hari. Sementara bagusnya data-data ekonomi AS belakangan ini menguatkan kembali isu pengurangan stimulus bank sentral AS.

Support terdekat terlihat di kisaran 1388 dan resisten terdekat di kisaran 1398. Tekanan kembali ke bawah area suppport terdekat tersebut, bisa menekan harga emas kembali ke area 1370 an. Sementara penguatan di atas 1398, membuka peluang penguatan ke area 1405. Di sekitar area 1405 ini kemungkinan seller/penjual kembali masuk ke pasar dan menekan harga ke bawah.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search