USDCHF Tembus Batas Bawah Channel

USDCHF Tembus Batas Bawah Channel

Kamis, 19 September 2013 12:08:13 WIB

Monexnews - Keputusan Federal Reserve untuk mempertahankan stimulus membuat dollar anjlok terhadap seluruh mata uang utama, termasuk franc. Anjloknya dollar terhadap franc berhasil menembus batas bawah channel bearish.

Swiss hari ini akan merilis data tingkat suku bunga dan pernyataan dari Swiss National Bank mengenai kebijakan moneter yang dapat menentukan pergerakan franc lebih lanjut. Sementara AS akan merilis data klaim pengangguran, current account, penjualan rumah, dan indeks manufaktur wilayah Philadelpia. Data tersebut dapat memulihkan dollar jika dirilis positif. Indikator stochastic dan RSI yang berada pada wilayah jenuh jual dapat memberikan kemungkinan harga untuk rebound kesekitar area 0.9140. Keberhasilan menembus dan penutupan diatas area tersebut akan memberikan momentum naik untuk menguji resisten 0.9190. Sementara support berada pada area 0.9100 dan 0.9070. (Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search