Rebound Lanjutan Emas Butuh Konfirmasi Penembusan Resisten 1339

Rebound Lanjutan Emas Butuh Konfirmasi Penembusan Resisten 1339

Kamis, 26 September 2013 11:35:06 WIB

Monexnews - Harga emas melonjak naik semalam dari level 1316 ke level 1338 karena memanasnya perdebatan batas atas utang AS. Pagi ini harga masih berkutat dalam kisaran 1328-1339 dimana kedua level ini masing-masing menyediakan level support dan resisten hingga siang ini.

Penguatan lanjutan membutuhkan konfirmasi penembusan level resisten 1339 dengan potensi target 1352. Sementara penembusan ke bawah level support 1328, membuka peluang pelemahan kembali ke area 1316 dan selanjutnya ke 1305.

Hari ini selain isu batas atas utang, market mover lainnya adalah data GDP Inggris dan AS serta data klaim tunjangan pengangguran dan pending home sales AS. Data-data GDP yang akan dirilis adalah data GDP kuartal ke-2 yang direvisi. Bila hasil revisinya menjauh dari data sebelumnya, pasar baru akan bergerak. Sementara data tenaga kerja-klaim tunjangan pengangguran AS masih akan menjadi sorotan pasar. Data yang di bawah angka 300 ribu akan dianggap sangat bagus bagi pasar dan dollar kemungkinan besar akan menguat.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search