Hang Seng Open Gap Up, Terdukung Harapan US

Hang Seng Open Gap Up, Terdukung Harapan US

Jum'at, 11 Oktober 2013 11:04:18 WIB

Monexnews - Hang Seng dibuka gap up pada pagi hari Jumat, terdukung oleh penguatan Wall Street atas tanda-tanda adanya penyelesaian dari masalah fiskal US.

Arah perdagangan mungkin dibentuk dari data-data ekonomi China, yang akan diumumkan mulai minggu ini. Diantaranya Trade Balance pada 12 Oktober, Inflasi pada 14 Oktober, Money Supply dan Loan Growth pada 15 Oktober, dan GDP Q3 pada 18 Oktober.

Wall Street naik 2% mengangkat bursa lain di Asia seiring keyakinan para investor bahwa para politikus US akan menghindari kemungkinan kegagalan pembayaran hutang US minggu depan.

Partai Republik, yang masih belum menyetujui pendanaan fiskal, pada Kamis kemarin menawarkan rencana untuk meningkatkan otoritas pinjaman pemerintah US untuk beberapa minggu, maksimum 6 minggu, menunda gagal bayar yang mungkin terjadi pada 17 Oktober.

Hang Seng dibuka diatas mid bollinger (23115) dan sedikit melemah dari pembukaan. Bollinger band mendatar indikasi trend sideway. Sedangkan upper bollinger (23445) menawarkan resistance kuat.

Trend Sideway

Res : 23375 23455 23525

Sup : 23110 23025 22890

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search