Hang Seng Melemah Atas ketidak Pastian Kesepakatan Fiskal US

Hang Seng Melemah Atas ketidak Pastian Kesepakatan Fiskal US

Rabu, 16 Oktober 2013 11:40:55 WIB

Monexnews - Hang Seng open gap up pada hari Rabu, diangkat sentimen yang membaik pada pasar US dan Asia terhadap kesepakatan parlemen US untuk menyelesaikan masalah fiskal mereka. Tetapi kembali melemah setelah kesepakatan ini kembali ditunda pada pertemuan malam nanti. Batas waktu parlemen adalah 17 Oktober waktu setempat untuk menghindari kebangkrutan negara.

Para petuinggi senat US dapat mengumumkan kesepakatan secepatnya untuk meningkatkan batas atas hutang dan membuka kembali pemerintahan. Pembahasan sedang dalam pelaksanaan jika partai Republik bersikap kooperatif, dapat mempercepat penyelesaian persetujuan sebelum jatuh tempo.

Jika pemerintah US tidak mencapai kesepakatan pada 17 Oktober, pemnerintahan secara hukum tidak diperbolehkan menambah hutang nasional, dan harus mengandalkan pendapatan modal sekitar $30 billion untuk memenuhi kewajiban-kewajiban negara US.

Jumlah tersebut dapat habis dalam waktu singkat dan US akan segera gagal dalam memenuhi pembayaran-pembayaran tersebut dalam beberapa minggu ke depan. Krisis keuangan global akan mengikuti jika para investor memutuskan bahwa hutang US, yang digunakan sebagai jaminan dari perjanjian finansial senilai triliunan dollar, menjadi tidak berharga.

Hang Seng bertahan pada kiasaran upper & mid bollinger (23480 -23140) dan pergerakan nampak terbatas dengan sedikit melemah. Bollinger band mengindikasikan trend sideway.

Stochastic daily bergerak cross turun, indikasi mencoba koreksi turun. MACD daily bergerak sedikit naik pada zona positif, indikasi trend naik mencoba kembali mendominasi pasar.

Trend Sideway Bearish

Res : 23485 23675 23795

Sup : 23080 22985 22870

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search