Hang Seng Gap Down Terpukul China Mobile & Ekspektasi Data Non-Farm US

Hang Seng Gap Down Terpukul China Mobile & Ekspektasi Data Non-Farm US

Selasa, 22 Oktober 2013 10:48:49 WIB

Monexnews - Hang Seng open gap down, dengan ekspektasi non-farm membebani performa dan saham China Mobile melemah pada perdagangan Selasa ini.

Para investor diekspektasikan bersifat hati-hati dalam mengambil posisi agresif setelah bursa US ditutup hanya sedikit berubah, sebagian atas kekuatiran bahwa ekuitas telah terlampau mahal setelah S&P 500 naik mencatat rekor high pada minggu lalu.

Banyak analis mengekspektasikan bank sentral US akan mempertahankan program stimulus QE3 mereka disebabkan masih belum dapat ditebaknya imbas ekonomi dari penutupan pemerintahan kemarin dan kemungkinan masalah hutang yang lebih pahit pada awal tahun depan, walaupun data pekerjaan yang bagus dapat menantang pandangan ini.

Hang Seng nampak tertehan pada upper bollinger (23465) dengan sinyal reversal pada candel chart senin kemarin. Bollinger band bergerak sideway .

Stochastic daily bergerak naik , indikasi trend bullish dominan. MACD daily bergerak naik mendatar pada zona positif, indikasi trend bullish sideway.

Trend Sideway Bullish

Res : 23485 23610 23690

Sup : 23205 23145 23060

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search