Emas Tertekan Di Bawah 1333

Emas Tertekan Di Bawah 1333

Jum'at, 01 November 2013 12:05:37 WIB

Monexnews - Dollar AS masih menunjukkan keperkasaannya setelah dua data ekonomi AS yang dirilis semalam, klaim tunjangan pengangguran dan PMI Chicago, lebih bagus dari prediksi pasar. Data ekonomi AS kembali menjadi fokus pasar setelah bank sentral AS tidak menutup kemungkinan tapering di Desember.

Harga emas mendapatkan momentum penurunan dari pergerakan harga kemarin. Harga masih dalam tekanan turun selama resisten di level 1333 berhasil bertahan. Potensi penurunan ke area 1310.

Sementara pergerakan di atas 1333, membuka peluang penguatan ke area 1346.

Data yang menjadi penggerak harga emas mala mini adalah data ISM manufaktur AS dimana bila data ini lebih bagus dari prediksi 55,3, dollar AS bisa menguat kembali dan harga emas tertekan turun, demikian pula sebaliknya.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search