Kospi Lanjutkan Pelemahan Setelah Koreksi Naik

Kospi Lanjutkan Pelemahan Setelah Koreksi Naik

Rabu, 13 November 2013 11:51:03 WIB

Monexnews - Kospi melemah setelah open gap down pada hari Rabu, mengikuti pelemahan pada bursa regional atas ketidak pastian kapankan Fed akan melakukan pemotongan program stimulus mereka.

Mayoritas Bursa Asia melemah dengan dollar bergerak bimbang pada hari Rabu seiring para investor mempertimbangkan sinyal yang berlawanan dari para petinggi Federal Reserve US tentang kapankah bank sentral US akan memulai memotong program stimulus mereka.

Data Jumat lalu menunjukan peningkatan yang mengejutkan pada pekerjaan US bulan Oktober, memberikan masukan bahwa pasar tenaga kerja cukup kuat bagi Fed untuk memulai pemotongan stimulus mereka. Investor juga akan menyimak setiap komentar dari Wakil Kepala Federal Reserve, Janet Yellen yang besok akan melakukan tanya jawab dengan Senat US sehubungan penunjukannya sebagai wanita pertama yang akan men jabat sebagai kepala bank sentral terkuat di dunia.

Trend Bearish.

Res : 263.55 265.40 266.85

Sup : 257.60 255.80 254.30

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search