Hang Seng Bergerak Inrange, Menguat Terdukung Saham Lokal

Hang Seng Bergerak Inrange, Menguat Terdukung Saham Lokal

Rabu, 27 November 2013 11:42:49 WIB

Monexnews - Hang seng open sedikit gap up dan bergerak naik turun pada awal perdagangan hari Rabu, tetapi terdukung penguatan saham lokal. Chow Tai Fook Jewellry Ltd menguat 4% setelah perusahaan melaporkan laba bersih yang lebih baik dari ekspektasi sebesar 90% selama 6 bulan hingga 30 September. Penguatan ini memberikan gambaran peningkatan penjualan perhiasan emas di Hongkong.

Pasar nampak belum memiliki arah yang jelas, dan adanya kehati-hatian menjelang libur Thanksgiving US pada hari Kamis dan laporan non-farm payroll minggu depan.

Wall Street berbalik melemah setelah data US home building & house prioce yang meningkat terpukul oleh data consumer confidence yang mengecewakan.

Pelemahan dollar juga didukung mulai timbulnya isu kemungkinan Federal Reserve US melakukan rate hike lebih dahulu, menjadi bukti bank sentral US meninggalkan tapering sebagai langkah pengetatan.

Trend Sideway Bullish.

Res : 23955 24090 24180

Sup : 23575 23490 23350

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search