Nikkei Berbalik Naik Dari Pelemahan 3 Hari Jelang Non-Farm US

Nikkei Berbalik Naik Dari Pelemahan 3 Hari Jelang Non-Farm US

Jum'at, 06 Desember 2013 11:11:06 WIB

Monexnews - Nikkei open gap up 0.2% pada awal perdagangan hari Jumat, sedikit pulih dari pelemahan 3.6% dari 3 hari terakhir. Berdasarkan kabar pasar bahwa investor asing masih menjadi pembeli dari ETF dan saham-saham utama atas kepercayaan yang masih bertahan bahwa ketetapan hati dari BoJ untuk mengalahkan deflasi.

Setelah pelemahan kemarin, nikkei diperdagangkan dibawah mid bollinger (15271) hari ini dan berpeluang tertahan dikisaran level ini. Bollinger band menyempit, indikasi trend bullish berakhir.

Stochastic daily bergerak turun tajam memasuki zona oversold, indikasi trend turun kuat mungkin mendekati akhir. MACD daily bergerak turun melebar pada zona positif, indikasi trend bullish telah tertekan turun kuat.

Trend Bullish sideway.

Res : 15255 15365 15460

Sup : 15075 14895 14790

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search