Kospi Catat Low 3 Bulan Setelah Kesepakatan Pendanaan US

Kospi Catat Low 3 Bulan Setelah Kesepakatan Pendanaan US

Kamis, 12 Desember 2013 11:44:29 WIB

Monexnews - Kospi open gap down dan melemah ke level terendah 3 bulan pada awal perdagangan hari Kamis setelah kesepakatan pendanaan di Washington dipandang akan memperlancar jalan untuk pemotongan stimulus lebih awal oleh Federtal Reserve yang memicu kekuatiran investor.

Semalam bursa US mengalami pelemahan terbesarnya dalam 1 bulan, dengan pelaku pasar mengunci laba baru-baru ini setelah kabar kesepakatan dana sementara dari kongres. Kesepakatan pendanaan dari kedua partai disepakati pada akhir hari Rabu di US, walau pengurangan belanja yang cukup, akan mengakhiri pertikaian politik selama 3 tahun di Washington yang menjadi puncak pada Oktober lalu dengan penutupan pemerintahan selama 2 minggu. Senat US akan melakukan pengambilan suara pada hari Jumat.

Pelaku pasar juga akan memperhatikan kemungkinan gerakan kejutan dari Fed minggu depan pada FOMC meeting 19 Desember 2013.

Trend Sideway Bearish

Res : 258.50 260.00 260.80

Sup : 256.35 - 255.55 254.95

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search