Hangseng Terangkat Kembali Setelah Awal Yang Lemah

Hangseng Terangkat Kembali Setelah Awal Yang Lemah

Jum'at, 13 Desember 2013 11:38:44 WIB

Monexnews - Hang seng kembali menguat pada hari Jumat, setelah open gap down pagi tadi mengikuti pelemahan Wall Street. Koreksi kuat pagi ini nampak menjadi aksi take profit dari pelemahan pasar selama minggu ini menjelang pertemuan FOMC minggu depan.

Guncangan terakhir adalah data retail sales US yang membaik meningkatkan spekulasi Federal Reserve mungkin segera melakukan pemotongan stimulus secepatnya pada minggu depan, sementara mengawasi data-data pertumbuhan ekonomi.

Pertemuan Fed minggu depan yang akan diumumkan Kamis dini hari , sementara sebagian pasar masih menantikan kebijakan dilaksanakan pada bulan Januari ataupun Maret, keputusan tapering ini sangat mungkin dari hasil voting yang sempit.

Trend Sideway

Res : 23400 23525 23650

Sup : 23000 22760 22605

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search