Hang Seng Konsoliadasi Setelah Data Perumahan

Hang Seng Konsoliadasi Setelah Data Perumahan

Rabu, 18 Desember 2013 11:23:02 WIB

Monexnews - Hang Seng terkonsolidasi pada awal perdagangan hari Rabu, mengikuti data new home price di China yang berlanjut naik pada bulan November. Pagi ini melemah setelah open gap up dan kembali naik dari sentimen pasar asia menjelang hasil pertemuan FOMC nanti malam.

Stabilnya data ekonomi US akhir-akhir ini meningkatkan spekulasi Fed dapat memulai Tapering pada hasil pertemuan malam nanti, mayoritas pasar masih berpikir tapering akan dilaksanakan pada tahun depan.

Pelaku pasar berspekulasi pemotongan stimulus US sebesar $10-15 billion per bulan dari saat ini $85billion per bulan.

Tetapi bila tidak terjadi Tapering pada malam nanti, diekspektasikan dollar melemah, walau mungkin bertahan terhadap mata uang Yen yang cenderung melemah saat risk appetite mencuat.

Pengumuman hasil pertemuan FOMC pada pukul 2 pagi dini hari Kamis, dengan pernyataan dari Fed pada pukul 2.30. WIB.

Trend Bearish

Res : 23225 23385 23510

Sup : 22980 22725 22575

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search