KOSPI Naik Atas Data US, Terpukul Kembali Pelemahan Yen

KOSPI Naik Atas Data US, Terpukul Kembali Pelemahan Yen

Rabu, 15 Januari 2014 11:16:24 WIB

Monexnews - Kospi open gap up 0.4% pada hari Rabu dengan data Retail sales US menenangkan investor bahwa ekonomi US masih pada pijakan yang kuat, tetapi Yen melanjutkan pelemahan terhadap dollar dan Won membatasi kenaikan Kospi.

Penguatan dollar menguat pada hari Selasa setelah data US Retail Sales memangkas pukulan laporan payroll yang mengecewakan pada minggu lalu. Retail sales naik 0.2%, dan data Core retail sales menguat melewati ekspektasi menjadi 0.7%.

Pergerakan harga cukup liar belakangan ini disebabkan pasar mencoba menebak tingkat kecepatan tapering stimulus Federal Reserve, dan kapankan mereka akan memulai peningkatan suku bunga.

Trend Sideway

Res : 256.85 258.20 259.35

Sup : 254.50 253.60 252.20

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search