Kospi Naik Atas Meredupnya Kekuatiran China

Kospi Naik Atas Meredupnya Kekuatiran China

Selasa, 21 Januari 2014 11:03:41 WIB

Monexnews - Kospi menguat pada hari Selasa setelah ketakutan penurunan ekonomi China memudar dan pasar uangnya menjadi lebih tenang, tetapi kenaikan terbatas seiring investor menantikan data pendapatan perusahaan lokal dan kebijakan dari Bank of Japan.

Dollar US mendapat dorongan dengan kabar Federal Reserve akan melanjutkan pemotongan stimulus mereka untuk ke-2 kalinya, senilai $10 billion menjadi $65 billion per bulan pada pertemuan FOMC minggu depan.

Investor bersikap hati-hati pada pasar uang China setelah PBOC mengumumkan kejutan dengan menyuntikkan dana pada hari Senin dengan tujuan mengikis kenaikan baru-baru ini. Diisukan bahwa Bank sentral China tersebut berencana menyuntikkan dana sebesar 255 billion Yuan ke pasar uang, suntikan dana terbesar dalam 1 hari sejak Febuari 2013.

Trend Sideway.

Res : 258.20 259.60 260.50

Sup : 255.20 254.45 253.55

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search