Hang Seng Melemah Atas Pelemahan Sektor Perbankan China

Hang Seng Melemah Atas Pelemahan Sektor Perbankan China

Jum'at, 24 Januari 2014 11:13:17 WIB

Monexnews - Hang Seng lanjutkan pelemahan pada hari Jumat, setelah pelemahan signifikan kemarin. Pagi ini pelemahan disebabkan buruknya performa sektor perbankan China atas kekuatiran para investor tentang kemungkinan penutupan produk-produk Trust di China.

Bursa Asia mencapai low 4 bulan pada hari Jumat, melanjutkan pelemahan kemarin seiring data China PMI yang mengecewakan memicu kekuatiran terhadap keseluruhan ekonomi, dan investor mencari investasi yang aman pada Gold dan Yen.

Sentimen data pekerjaan yang diumumkan awal bulan ini di US telah memukul sentimen, disertai lagi dengan data yang buruk dari China kemarin. Hal yang menyebabkan kekuatiran pasar tentang prospek pertumbuhan ekonomi Global.

Juga isu federal Reserve akan melakukan pemotongan stimulus lebih jauh pada pertemuan selanjutnya minggu depan, memberikan tekanan lebih pada perkembangan mata uang negara tersebut.

Trend Bearish

Res : 22720 22825 22920

Sup : 22370 22265 22170

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search