Kospi Bertahan Jelang Pertemuan FOMC Malam Nanti

Kospi Bertahan Jelang Pertemuan FOMC Malam Nanti

Selasa, 28 Januari 2014 11:00:22 WIB

Monexnews - Kospi dibuka gap down tetapi kembali naik menutup gap tersebut, dengan masih bertahan dekat low setelah pelemahan signifikan akhir minggu lalu. pasar bertahan menantikan pertemuan FOMC US yang akan dimulai malam nanti.

Ekspektasi Fed akan kembali memotong program stimulus mereka telah memberikan tekanan pada aset-aset beresiko, terutama pasar berkembang yang bergantung pada pendanaan dari luar seiring Fed akan segera memulai pertemuan 2 hari mereka pada malam nanti.

Kondisi kredit yang lebih ketat di China seiring pemerintah mencoba memotong pertumbuhan pinjaman beresiko tinggi menambah beban pasar, dengan investor kuatir ekonomi negara tersebut melambat.

Trend Bearish sideway

Res : 252.05 253.20 254.40

Sup : 248.20 245.85 244.40

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search