Hang Seng Naik Terangkat Saham Teknologi

Hang Seng Naik Terangkat Saham Teknologi

Rabu, 29 Januari 2014 11:05:16 WIB

Monexnews - Hang Seng open gap up pada hari Rabu, terangkat oleh saham-saham sektor teknologi yang menguat setelah rencana Lenovo Group Ltd untuk mengembangkan bisnis smartphone & server mereka. Dilain pihak aksi bank sentral Turki dan hasil FOMC nanti malam menjadi kunci gerakan hari ini.

Pada hari Rabu Bank Sentral Turki mengejutkan para investor dengan kenaikan suku bunga yang besar, memicu harapan tindakan drastis ini akan menghambat aksi jual yang mengerikan pada pasar negara berkembang dan membangkitkan minat investasi beresiko secara umum.

Bank Sentral Turki menaikan suku bunga pinjaman menjadi 12% dari 7.75%, dan suku bunga menjadi 8% dari 3.5%.

Tindakan nekat tersebut berhasil membayangi pertemuan Federal Reserve US yang sangat ditunggu untuk memotong program stimulus mereka sebesar $10 billion per bulan lagi yang akan diumumkan pada pukul 02.00 dini hari malam nanti.

Trend Bearish sideway.

Res : 22340 22495 22650

Sup : 22035 21545 21355

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search