Yen Masih Dominasi Sterling

Yen Masih Dominasi Sterling

Jum'at, 31 Januari 2014 11:57:07 WIB

Monexnews - Pelemahan sterling terhadap yen kemungkinan masih akan berlanjut mengingat tidak ada data ekonomi yang akan dirilis Inggris pada hari ini. Sementara itu yen berhasil terus mendominasi sterling setelah data inflasi Jepang pada bulan Desember sebesar 1,3% lebih tinggi dari perkiraan sebesar 1,2%. Angka di bulan Desember tersebut juga merupakan pertumbuhan inflasi tercepat dalam lebih dari lima tahun terakhir.

Indikator RSI dan stochastic yang bergerak turun memberikan tekanan lebih lanjut. Indikator MACD berpeluang memberikan tekanan tambahan jika berhasil menembus dibawah level 0,0 untuk mengkonfirmasi tren bearish.

Penurunan lebih lanjut berpotensi menguji support 168.30, penembusan dibawah area tersebut dapat membuat harga turun menguji kembali area 167.70. Sementara itu untuk pergerakan ke atas, resisten berada pada kisaran 169.60, dan selanjutnya pada kisaran 170.40.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search