USDCHF Menanti Momentum Tambahan

USDCHF Menanti Momentum Tambahan

Jum'at, 31 Januari 2014 12:00:53 WIB

Monexnews - Dollar menguat tajam pada perdagangan kemarin menyusul data pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ke-empat tahun lalu tumbuh sebesar 3,2% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Data GDP tersebut menguatkan spekulasi Federal Reserve akan secara konsisten mengurangi stimulus moneter sebesar $10 miliar pada setiap pertemuan.

Namun momentum penguatan USDCHF pada perdagangan pagi ini terlihat terhenti. Indikator RSI yang bergerak datar, serta MACD dan stochastic yang terhenti berada disekitar area 0,0 dan 50,0 mengindikasikan pergerakan harga perlu momentum lebih lanjut.

Resisten terdekat berada pada kisaran 0.9050 (MA 100), penembusan diatas area tersebut dapat memberikan momentum tambahan untuk menguji area 0.9080 (fib 61,8%). Sementara untuk pergerakan ke bawah support berada pada kisara 0.9000 (MA 50). Konfirmasi penembusan di bawah area tersebut dapat membawa harga menuju support 0.8970 (fib 38,2%)

Data belanja konsumen, Chicago PMI, dan sentiment konsumen yang akan dirilis AS pada malam hari ini menyediakan peluang penguatan lebih lanjut jika data-data tersebut dirilis sesuai dengan prediksi atau lebih tinggi.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search