Emas Tunggu NFP, Support-Resisten 1251 Dan 1267

Emas Tunggu NFP, Support-Resisten 1251 Dan 1267

Jum'at, 07 Februari 2014 12:02:08 WIB

Monexnews - Harga emas bergerak mendatar, bolak-balik, dalam kisaran yang cukup lebar selama beberapa hari belakangan ini $1246-1275 per troy ons. Data NFP yang menjadi fokus pekan ini dan masih liburnya China disinyalir menjadi penyebab hal tersebut.

Pagi ini harga emas terangkat kembali ke area 1262 setelah mengalami kejatuhan semalam ke area 1252. Hingga siang ini kecenderungan masih terlihat ke arah atas. Namun indikator Stochastics pada grafik 4 jam menunjukkan tendensi penurunan yang bisa mengindikasikan arah penguatan masih terbatas.

Arah mungkin baru terlihat jelas pasca rilis data NFP dan tingkat pengangguran AS nanti malam. Resisten terdekat di kisaran 1267 dan support terdekat di kisaran 1251.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search