Kospi Menguat pada Pembukaan Setelah Data US, Terbebani Aksi Sell Asing

Kospi Menguat pada Pembukaan Setelah Data US, Terbebani Aksi Sell Asing

Senin, 10 Februari 2014 11:37:21 WIB

Monexnews - Kospi open gap up pada hari Senin, setelah data US yang bruk pada Jumat malam dibayangi harapan stimulus US akan dipertahankan lebih jauh. Tetapi pagi ini aksi Jual asing membebani pasar Korea Selatan.

Pasar Asia mendapat penguatan terbatas pada hari Senin, terangkat oleh Wall Street yang berhasil membayangi data pekerjaan US yang mengecewakan, walau lebih dari cukup even beresiko kedepannya yang harus diawasi para investor.

Yang cukup penting adalah, pidato pertanggung jawaban pertama dari Keyau Federal Reserve yang baru, Janet Yellen, dihadapan dewan pada hari Selasa, dan Senat pada hari Rabu, dan pasar akan berharap kepastian bahwa kebijakan akan tetap longgar untuk waktu lebih lama.

Bursa US dan dollar sebelumnya melemah ketika data Payroll US menunjukan kenaikan hanya 113.000 pada bulan Januari, jauh dibawah Forecast. Tetapi pelemahan terbatas dari data pengangguran yang turun.

Trend Sideway Bearish.

Res : 252.20 254.45 256.55

Sup : 248.70 247.35 245.20

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search