Yen Kembali Naik Tertekan Penguatan Dollar Setelah Pidato Yellen

Yen Kembali Naik Tertekan Penguatan Dollar Setelah Pidato Yellen

Rabu, 12 Februari 2014 11:13:36 WIB

Monexnews - Yen bertahan pada kisaran 102.50 pada hari Rabu, setelah semalam alami pelemahan atas penguatan dollar setelah komentar dari kepala Fed yang baru, Janet Yellen. Tekanan kenaikan masih nampak dibayangi koreksi.

Dollar naik dan pasar ekuitas global berlanjut rally pada hari Selasa setelah kepala Federal Reserve Janet Yellen berkata dia mengekspektasikan bank sentral melanjutkan pemotongan program stimulus mereka, sebagai tanda bahwa Fed percaya pada pertumbuhan ekonomi lebih lanjut.

Yellen berkata volatilitas pasar baru-baru ini tidak menjadi ancaman yang serius bagi ekonomi US kedepannya , dan mengukuhkan Fed masih dalam jalur pemotongan stimulus ekonomi-nya.

Penggerak pasar potensial lainnya mungkin juga dihapus setelah kepala partai republik pada House of Representatives setuju pemungutan suara untuk melegalisir otoritas pinjaman pemerintah US selama 1 tahun tanpa syarat.

Data China Trade Balance untuk bulan Januari membaik menjadi 31.9B, dibanding data sebelumnya pada 25.6B, menenangkan tingginya kekuatiran perlambatan ekonomi China baru-baru ini.

Trend sideway bullish.

Res : 102.92 103.43 103.74

Sup : 102.40 102.08 101.84

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search