Dax Mungkin Tertahan Setelah Rally Naik

Dax Mungkin Tertahan Setelah Rally Naik

Kamis, 13 Februari 2014 13:56:36 WIB

Monexnews - Dax nampaknya akan bergerak sedikit melemah pada hari Kamis, tertahan dari penguatan mingguan, seiring investror menunggu data laporan pendapatan perusahaan.

Bank-bank di Zona eropa akan menjadi pusat perhatian setelah laporan BNP Paribas bahwa laba kuartal 4 tahun 2013 turun 76%, sementara Commerz bank laporkan laba yang lebih baik dari ekspektasi.

Pasar Asia terkoreksi turun pada hari Kamis, seiring investor bersikap optimis dengan kehati-hatian setelah data trade balance China yang lebih baik dari ekspektasi mengurangi kekuatiran ekonomi global dan membantu mengurangi gejolak pasar berkembang baru-baru ini.

Kepala Federal Reserve yang baru Janet Yellen memastikan kebijakan moneter US dan pandangan ekonomi telah cukup untuk saat ini untuk mendongkrak risk appetite.

Aksi jual baru-baru ini disebabkan oleh kekuatiran tentang perlambatan di China dan pemotongan stimulus US. Sebagai hasilnya, para investor lebih tenang setelah performa yang baik dari data Trade balance Januari China yang dilaporkan hari Rabu kemarin.

Menambahkan mood positif, kongres US menyetujui legislasi pada hari Rabu untuk meningkatkan limit hutang negara untuk 1 tahun, sebagai upaya menghindari pertikaian politik yang menyebabkan penutupan pemerintahan pada bulan Oktober lalu.

Para investor saat ini menantikan data Retail Sales US dan Jobless Claim yang akan dilaporkan malam nanti.

Trend Bullish.

Res : 9599.0 9671.1 9719.0

Sup : 9475.2 9439.8 9402.2

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search