Kospi Menguat Signifikan Atas Dorongan Wall Street

Kospi Menguat Signifikan Atas Dorongan Wall Street

Jum'at, 14 Februari 2014 11:00:31 WIB

Monexnews - Kospi dibuka gap up dan menguat signifikan pada hari Jumat. Pada kisaran 254.00, setelah sempat mencatat 254.60, sedikit diatas high Rabu lalu. terangkat oleh penguatan Wall Street setelah pelemahan data US semalam.

Bursa Asia menguat pada awal perdagangan hari Jumat, meninggalkan data ekonomi US yang buruk dan menekan dollar.

Perdagangan sesi US dipengaruhi oleh badai yang dimulai sejak akhir hari Rabu dan memukul hampir sebagian besar negara bagian timur. Perdagangan bursa Tokyo juga nampak terbatas seiring salju menyelimuti ibukota negara tersebut.

Retail sales US secara mengejutkan melemah untuk bulan Januari, sementara data menunjukan peningkatan data pengangguran minggu lalu, terhadap kondisi cuaca yang memburuk secara tidak wajar.

Trend sideway bullish.

Res : 255.75 256.55 257.90

Sup : 250.80 249.75 248.70

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search