Hang Seng Menguat Terdukung Data China Dan Sentimen Wall Street

Hang Seng Menguat Terdukung Data China Dan Sentimen Wall Street

Senin, 17 Februari 2014 11:48:47 WIB

Monexnews - Hang Seng menguat setelah pembukaan hari Senin pagi, terangkat oleh sentimen Wall Street akhir minggu lalu dan data pinjaman yang meningkat di China untuk bulan Januari mengurangi kekuatiran bank sentral akan melakukan pengetatan.

Pasar Asia menguat pada hari Senin terangkat daya tahan Wall Street, tetapi Bursa Jepang bergolak atas penguatan Yen dan lemahnya data ekonomi secara mengejutkan.

Data pertumbuhan ekonomi Jepang bertumbuh 0.3% untuk kuartal 4, lebih rendah dari kuartal sebelumnya. Data yang mengecewakan ini akan memberikan tekanan lebih jauh bagi Bank Of japan utnuk mendukung perekonomian kembali ketika peningkatan pajak penjualan diberlakukan pada bulan April. Pertemuan kebijakan terakhir Bank sentral akan diumumkan hari Selasa dan pasar akan bersiap kebijakan yang akan diambil BoJ untuk meningkatkan pertumbuhan.

Trend Sideway Bullish.

Res : 22705 22890 23040

Sup : 22095 21915 21765

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search