Kospi Menguat Signifikan Setelah Awal Yang Datar

Kospi Menguat Signifikan Setelah Awal Yang Datar

Rabu, 26 Februari 2014 10:54:17 WIB

Monexnews - Kospi dibuka datar dan stabil pada hari Rabu pagi, terbatas oleh kekuatiran pertumbuhan Global dan kebijakan bank sentral China. Tetapi kondisi pasar yang cukup tenang pagi ini dan koreksi dari pasar regional Asia, membantu menguatkan Kospi kembali.

Pasar Asia Berhati-hati pada awal perdagangan hari Rabu mengikuti penutupan yang datar pada Wall Street dan seiring kekuatiran atas gerakan kebijakan di China membuat para investor tetap tegang.

Safe haven tradisional seperti Yen, surat berharga dan emas menguat, sementara harga-harga untuk aset komoditas industri melemah.

Data ekonomi US terlalu mix untuk memberi petunjuk apapun. Data perumahan menunjukan peningkatan harga rumah sedikit lebih tinggi dari ekspektasi, tetapi data kepercayaan konsumen bulan Febuari lebih rendah daripada ekspektasi.

Bursa China melemah atas kekuatiran kredit dan pelemahan tajam pada mata uang Yuan. PBOC mengatur pelemahan mata uang nya. Dengan para pialang mencurigai adanya aliran dana dari PBOC ke pasar untuk menggerakan volatilitas. Tetapi sebagian analis masih mempercayai bahwa tindakan dari bank sentral China adalah untuk mempersiapkan pasar untuk reformasi lebih banyak.

Trend bullish.

Res : 257.70 258.15 258.60

Sup : 255.20 254.75 254.30

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search