Nikkei Dibuka Melemah Oleh Wall Street , Tertopang Yen

Nikkei Dibuka Melemah Oleh Wall Street , Tertopang Yen

Kamis, 27 Februari 2014 11:22:47 WIB

Monexnews - Nikkei turun 0.1% dari pembukaan gap down pagi hari Kamis, tetapi kembali menguat atas penguatan dollar terhadap mata uang Yen.

Bursa asia mencoba mencari support pada hari Kamis seiring ketegangan di Ukraina menyebabkan investor lari dan mencari aman pada dollar dan surat berharga US.

Wall Street gagal melanjutkan rally diatas high historikal pada hari Rabu dan tidak membantu ketegangan bahwa pertikaian di Ukraina akan mendorong pelaku pasar menghindari investasi beresiko dan memukul pasar berkembang yang masih rentan.

Vladimir Putin, presiden Russia memerintahkan pelatihan militer untuk mencoba kesiapan tempur mereka di bagian barat Rusia, dekat perbatasan dengan Ukraina, memicu pemerintah Amerika untuk memperingatkan bahwa intervensi militer Rusia ke Ukraina akan menjadi Kesalahan Fatal .

Saat ini para investor menantikan Pidato dari Kepala Fed saat ini, Janet Yellen didepan senat US pada hari Kamis terhadap pandangannya terhadap data US yang buruk, dimana para investor menyalahkan akibat cuaca yang buruk, dibandingkan pelemahan fundamental negara.

Ketegangan ini dapat menyebabkan tekanan baru untuk banyak mata uang dan bursa pasar berkembang, yang terpukul keras pada awal tahun ini atas kekuatiran tentang perlambatan pertumbuhan global dan Tapering dari stimulus moneter Federal Reserve US.

Yuan China rebound dari level low 7 bulan yang dicatat Rabu kemarin, walau masih diperdagangkan dibawah level harian yang diharapkan yang diatur oleh pemerintah pusat untuk 3 hari berturut-turut. Pelaku pasar curiga bahwa PBOC mungkin akan kembali melakukan suntukan dana volatilitas dua arah kedalam pasar dan bersiap untuk reformasi lebih banyak lagi.

Trend sideway.

Res : 15085 15250 15360

Sup : 14805 14720 14635

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search