Emas berpotensi Tertekan, Waspada Resisten 1334

Emas berpotensi Tertekan, Waspada Resisten 1334

Jum'at, 28 Februari 2014 11:20:27 WIB

Monexnews - Harga emas terlihat sedang melakukan konsolidasi. Belum ada data baru yang bisa mendorong naik harga emas. Harga emas cenderung tertekan turun. Dekat level resisten 1334 dan di bawah level 1329 bisa dijadikan peluang untuk masuk posisi jual dengan potensi target ke area 1326 atau mungkin bisa mendekati 1322.

Sementara pergerakan di atas 1334, membuka potensi penguatan ke area 1338.

Hari ini data yang bisa menjadi market movers adalah data CPI Flash zona euro dan data GDP AS kuartal ke-4 pengukuran yang kedua. Data CPI zona euro ini bisa mengangkat harga emas bila data yang keluar lebih bagus dari proyeksi. Sementara data GDP AS bisa menekan turun harga emas bila data yang dirilis lebih bagus dari proyeksi. Proyeksi CPI Flash zona euro 0,7% dan proykeis GDP AS 2,6%.

(Ariston Tjendra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search