Nikkei Datar Pada Perdagangan Terganjal Ketegangan Ukraina

Nikkei Datar Pada Perdagangan Terganjal Ketegangan Ukraina

Jum'at, 28 Februari 2014 11:29:59 WIB

Monexnews - Nikkei diperdagnagkan dengan hanya sedikit pergerakan pada hari Jumat setelah pelemahanpasar akibat penguatan Yen.

Banyak analis memperkirakan Nikkei akan bergerak dalam teritori negatif untuk hari Jumat seiring ketidak pasatian politik di Ukraina, walaupun data ekonomi Jepang yang kuat mungkin membatasi pelemahan.

Dollar tertekan terhadap mata uang Yen dan Euro pada hari Jumat, setelah penguatan ekuitas US memastikan minat resiko dari inivestor meningkat dan membantu mata uang pulih dari pelemahan sebelumnya oleh kekuatiran masalah Ukraina.

Dollar tetap berada pada posisi yang goyah, tetapi dengan adanya ketegangan di Ukraina menyebabkan posisi safe haven tradisional menjadi support bagi Yen dan Franc mendorong pelemahan pada dollar.

China akan melakukan pertemuan parlemen tahunan dimulai 5 Maret dan ECB akan melakukan pertemuan konsul, dimana akan membahas tingkat suku bunga yanga akan diadakan pada 6 Maret.

Trend Sideway.

Res : 15085 15250 15360

Sup : 14720 14635 14525

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search